DPW MOI NTT Terus Bergerak Ciptakan Kader Dari Akar Rumput

Redaksi   |   Gaya Hidup  |   Minggu, 13 Desember 2020 - 21:47:31 WIB   |  dibaca: 205 kali
DPW MOI NTT Terus Bergerak Ciptakan Kader Dari Akar Rumput

Kaderisasi DPW MOI Terus Berlangsung Dari Akar Rumput

Suaramediautama.com, Kupang - NTT | Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Media Online Indonesia (MOI) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) terus melakukan kaderisasi dari akar rumput. Tercatat saat ini ada ratusan kader muda MOI berhasil diciptakan. Hal ini disampaikan oleh Ketua DPW MOI NTT, Herry FF Battileo, SH., MH., kepada sejumlah awak media, Minggu (13/12) di Kupang.

Menurut Herry, kaderisasi yang dilakukan adalah demi mempersiapkan MOI menjadi organisasi paling berpengaruh di masa yang akan datang.

"Tujuan kita lakukan kaderisasi ini adalah guna mempersiapkan mereka menjadi calon pemimpin-pemimpin yang berkarakter, serta memiliki semangat juang tinggi demi mempertahankan dan menjadi kekuatan dalam keberlangsungan MOI di NTT," ujar Herry, yang juga pengacara terkenal di NTT itu.

Seperti diketahui publik, bahwa MOI merupakan satu-satunya organisasi pers yang eksis dan terus mengalami perkembangan cukup pesat di Nusa Tenggara Timur.

Walaupun belum lama ini baru terbentuk secara resmi di NTT, namun MOI mampu melakukan inovasi dan terobosan sehingga pada pertengahan Desember 2020, tercatat telah ada 558 media menjadi membernya.

"Bendera MOI belum lama berkibar di NTT, akan tetapi saat ini MOI telah berhasil memimpin sebanyak 558 media online, sebagian diantaranya merupakan media-media yang sudah memiliki nama besar di NTT," ujarnya.

Ini tentunya merupakan sebuah pencapaian luar biasa di mana slogan "MOI The King's of Indonesian Online Media" benar-benar nyata di Bumi Flobamora.

"MOI akan selalu hidup dan takkan pernah mati di Bumi Nusantara, khususnya Bumi Flobamora tercinta ini," pungkasnya Herry Battileo. (SU/Red)

Profil Redaksi

Redaksi

Penulis: (Adi/SU)

Penulis adalah aktif di dunia tulis menulis, juga seringkali menulis kolom dan tulisan-tulisannya dimuat di beberapa harian nasional.

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px



Komentar Facebook